Selasa, 08 Desember 2009

Dancok day...

Malang, 08 Des 2009
Rasane pengen marah, teriak sekeras2nya hari ini. Bete bukan main.
Kemaren bilang, "za gak popo sepedahe mok gowo, tapi di paketne ae, ngko ben di paketne mase". Tapi apa kenyataane???
NOL BESAR, Lek emang gak iso ki mbok za omong, ben aku ra ngarep akeh2.
Wes seneng ngene, moro2 cebLok neh nang ngisor seng paling ngisor. Sakit tau gak?!
Enak kalian tinggal bilang maaf, sory, dan lain sebagainya. KaLian gak mikir gimana aku di sini. Aku ngarepin banget motor itu ada di sini sekarang. Klo gak bisa setidaknya jangan kasih aku harapan. Jangan kasih aku iming2 yang kayak gitu. Aku mang Lom dewasa buat bisa ngadepin masalah nee. Buat berpikiran positif terhadap masalah nee, otak ku uda penaaaaaaaaaaaat banget, aku pengen kLuar, aku pengen jaLan2, aku pengen refreshing. Kalian gak ngerti kan soal itu. Aku tau maksud kalian baik, tapi kenapa semua mesti seperti ini. Maafkan aku za ALLAH, aku tidak ikhlas menerima cobaan yang kau berikan. Maafkan aku karna aku terlalu cengeng untuk menerima takdirmu. Kuatkan aku ya ALLAH, bukakan pintu hatiku untuk bisa menerima garis hidup yang KAU beri untukku hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar